Social Icons

Tuesday, July 24, 2012

Download: Al-Quran Digital AYAT plus Tajwid, Terjemah, Murottal

AYAT, adalah sebuah al-Qur’an digital versi desktop dari King Saud University (KSU), yang memberikan semua fitur versi online al-Quran Digital tanpa membutuhkan koneksi internet. Anda bisa membaca al-Quran beserta murottal pilihan oleh para qori, serta adanya terjemahan dari berbagai bahasa seperti english, perancis, italia, termasuk Indonesia dan lain-lain. Silahkan download link dibawah kemudian instalasi dalam laptop atau komputer Anda. Semoga bermanfaat.  

Barokallahufiykum
tampilan AYAT al-Quran Digital
1. Versi Standar (101 MB): Image mushaf, Terjemahan (lebih dari 20 bahasa), dan Tafsir (As-Sa’di, Ibnu Katsir, al-Baghawi, al-Qurthubi, at-Thobari tersaji dalam bhs Arab). DOWNLOAD
Silahkan juga download versi terbarunya, versi 1.1.1 (4 MB, harus instalasi versi standar terlebih dahulu). DOWNLOAD
2. Paket Image Tajwid (61 MB): Memudahkan membaca sesuai tajwid karena adanya perbedaan warnanya dalam mushaf, diperlukan upadate versi 1.1.1 terlebih dahulu. DOWNLOAD. Atau anda download image mushaf tanpa tajwid (40 MB). DOWNLOAD
3. Paket Murottal oleh Syaikh Muhammad Ayyub (recommended murottal bagi yang masih belajar membaca al-Quran, karena kejelasan beliau dalam makhorijul huruf dan tempo yang tidak cepat)
Demikian link download yang minimal Anda miliki dan install di komputer atau laptop, dengan adanya ketiga paket diatas Anda sudah bisa menikmati al-Quran digital dengan terjemah, tampilan tajwid dengan warna berbeda, serta murottal Syaikh Muhammad Ayyub dengan sekali klik di ayat tertentu dalam mushaf. 
Untuk mendownload fitur lain misalnya audio terjemahan dalam bahasa inggris, atau murottal qori’ lainnya seperti Syaikh Mishari Rashid, Syaikh Ali Huthaify, Syaikh as-Sudais, as-Shuraim, Sa’ad Ghamidi, dll, atau ingin mendownload paket bundel silahkan menuju link sumber berikut:
Link program, bundel, dan untuk OS linux dan Mac
Link paket-paket/ tambahan fitur

 

Kalau bukan kalian, Siapa Lagi...?

Syaikh DR.Shalah Budair hafizhullah berkata :
Wahai pemuda Islam!
Bersungguh-sungguhlah dalam menghafal al Quran! Janganlah kalian menjadi lemah dan malas.
... Kalian adalah tulang punggung masa depan dan generasi yang dinanti.
Di saat manusia berlomba untuk dunia dan orang-orang yang berilmu berguguran dan orang-orang bodoh tidak mau belajar, kalau bukan kalian yang berada di atas kebenaran, siapa lagi..?!

Dalam Satu Hati, Tidak ada Dua Cinta.

Syaikh DR.Abdul Aziz Tharifi hafizhullah berkata : Manusia hanya punya satu hati, jika hati itu tersibukkan dengan makhluq, ia akan tersibukkan dari Rabb-nya. @AbdulazizTarifi Dr. Abdul Aziz Tharifi, ulama yang mengampu berbagai majelis di Riyadh Saudi Arabia, Kepala Bidang Riset dan Penelitian Kementerian Urusan Islam, KSA

Istiqomah diatas Amal Sholeh

Syaikh DR.Shalah Budair hafizhullah berkata :
"Allah berfirman, “Apakah kamu tidak melihat orang yang berpaling (dari al Quran)? Dia memberi sedikit lalu menahan sisanya” (An Najm: 33-34).
Makna “menahan sisanya” adalah “memutuskannya”. Maka ayat ini mengandung dorongan untuk tetap konsisten dalam beramal shalih dan celaan bagi orang yang beramal baik kemudian putus atau tidak konsisten"
 
Blogger Templates