Bismillah..
Di umur- umur kita ini, biasanya penampilan jadi hal yang biasa pertama diperhatikan. Terutama buat yang cewek- cewek. Tapi buat para makhluk adam, mereka juga nggak kalah heboh lho, buat urusan yang satu ini. Makanya, jangan heran kalau pemandangan cowok pergi ke salon adalah hal yang lumrah dan nggak asing buat kita.

Yups, seterusnya pandangan kita tertuju pada apa yang nampak dari badan kita. Mulai dari hidung yang kurang mancung sampai di rela- relain dijepit pakai jepit jemuran tiap mandi, atau mata yang kecil dan sayu yang dipasang- pasangin bulu mata. Bisa juga berupa pipi yang tembem yang di kamuflase pakai bedak, dll.




Tujuan akhirnya, adalah gimana caranya biar muka bisa tetep kece di namapun berada. Alhasil, nggak sedikit yang kemudian make up pun jadi sasaran yang pas buat diandalkan. Nggak perduli amatir ataupun ekspert dalam hal tata rias, tapi kalau keluar rumah judulnya udah pakai make up, hatipun serasa tenang sangat.
Buat yang cewek, eyeliner, blush on, minyak wangi, lip gloss, sampai penjepit bulu mata, bisa jadi perabotan andalan yang mungkin bakal ada di setiap tas kita. Pernak pernik mulai dari hiasan kepala sampai kaki juga banyak tersedia di toko- toko. Nggak ketinggalan, soal diskon kosmetik, jadi perkara wajib yang harus didatangi.

Friend, nggak ada salahnya kita dandan, namanya juga cewek euy. Tapi sayang banget, saking sukanya dengan dunia yang satu ini, banyak dari kita yang kemudian jadi suka banget belanja, dan masuk ke wilayah tabaruj alias show up keindahan yang kamu punya buat menarik perhatian cowok- cowok dalam hal syahwat.
Gawaaaat!! loh kok bisa?

Yups, may be buat sebagian kamu, perkara ginian cuman sekedar mampir di telinga bentar, habis itu nggak berbekas. Asli friend, ternyata nggak sesimple itu. Nggak percaya? Denger pesan manusia termulia, Rasulullah shollallaahu ‘alaihi wa sallam berikut ini: “wanita mana saja yang memakai wewangian, kemudian dia melewati kaum (laki-laki) agar mereka mencium baunya maka dia pezina” (HR. An Nasa’i, Abu Dawud, At Tirmidzi, Al Hakim, Ibnu Khuzaimah, dan Ibnu Hibban)

Rasulullah shollallaahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda: “Dua golongan ahli neraka yang belum aku lihat: Orang yang membawa cemeti seperti ekor sapi, mereka mencambuki manusia dengannya; dan wanita-wanita yang berpakaian namun telanjang, mereka berlenggak-lenggok dan menggoyangkan kepalanya seperti bergoyangnya punuk unta. Mereka tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, padahal baunya itu bisa dicium dari jarak sekian dan sekian” (HR. Muslim)

Ngeri banget kan??

Maka dari itu, sudah saatnya friend kita berpikir realistis dan kembali kedunia nyata, tampil cantik itu nggak harus menor dan bukan urusan tentang make up dan cantiknya wajah, nggak melulu jadi hal yang "wajib" dipikirkan banget- banget. Dengan tampil apa adanya kamu, malah bisa lebih membuat kamu fokus pada apa yang kurang dari kamu dari sisi yang lebih penting, prestasi contohnya. Serius friend, ridho Allah dan masa depan kita adalah hal yang sangat lebih penting untuk diperhatikan ketimbang hanya ngurusi bagusnya badan dan wajah saja.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Komentar:

Post a Comment

Copyright © 2020.Junedi Ubaidilllah. Powered by Blogger.

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

Anda Pengunjung Online

Followers