Bismillah, berkaitan dengan banyaknya permintaan pengadaan murottal lengkap Ustadz Abu Usaamah, Lc yang masuk melalui komentar di blog ini, berikut kami hadirkan rekaman lengkap Juz 1 yang kami ambil dari CD original“Lantunan Tilawah Al-Qur’an Juz 1 Ustadz Abu Usaamah”produksi th 2010.

Sedikit kata pengantar dari beliau hafidzahullah,
” Dengan mengharap ridho Allah subhanahu wa ta’ala, Alhamdulillah kami berhasil mengemas lantunan tilawah Al-Qur’an juz 1 (satu) ini. Kami sangat berharap semoga persembahan ini dapat menambah kecintaan kita untuk lebih gemar membaca, mentadaburi, dan mengamalkan kandungan isi Al-Qur’an yang begitu sempurna dengan pemahaman salaful ummah.


Terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang telah mencurahkan hati, fikiran, dan waktunya sehingga terwujudlah persembahan ini.

Kepada yang kami hormati dan cintai karena Allah subhanahu wa ta’ala:
  • Al-Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc yang berkenan memberikan kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan rekaman tiiawah Al-Qur’an yang kami bawakan.
  • Al-Ustadz Firanda Andirja, MA serta segenap Crew Radio Rodja AM 756 yang telah berkenan menjembatani kami dengan Syaikh Prof. DR. Abdurrozzaq bin Abdul Muhsin Al Badr untuk mendiskusikan tentang pembuatan rekama tilawah Al-Qur’an ini yang sejak awal kami niatkan semata untuk tujuan pengembangan dan perbaikan sarana dakwah.
  • Radio Rodja 756 AM beserta seluruh pihak kompeten yag terlibat didalamnya yang telah berkenan merekam dan menyiarkan sebagian tilawah Al-Qur’an yang kami bawakan.
  • Kedua orang tua dan keluarga kami yang telah mengkondisikan serta memberi arahan dan bimbingan sehingga semua ini dapat terwujud dan terlaksana sebaik-baiknya dengan izin Allahu subhanahu wa ta’ala.

Jazakumullahu khairan.

Silakan untuk di-Dengar terlebih dahulu -Disini-


--Link Download--
1. Download [23,328 MB]
2. Download [4shared]

Sumber Seutuhnya diambil dari -http://moslemsunnah.wordpress.com-


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Komentar:

Post a Comment

Copyright © 2020.Junedi Ubaidilllah. Powered by Blogger.

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

Anda Pengunjung Online

Followers