Yahudi Zionis , semoga Allah melaknat mereka, menggunakan tipu daya dan makar untuk mencapai tujuan dan mengembangkan sayap kekuasaan di dunia. Untuk mencapai apa yang mereka inginkan, mereka  menjalankan dua macam taktik:
Pertama
, memecah-belah bangsa-bangsa bumi ini, menciptakan suasana saling bermusuhan, dan mengobarkan api peperangan di antara mereka,
Kedua
,  merusak akidah, menghancurkan paham, etika, dan peraturan mereka, serta menjauhkan mereka dari jalan Allah. Cara ini dimaksudkan agar bangsa-bangsa kehilangan kekuatan dan keagungannya. Dengan demikian mereka selamanya akan berada  di bawah kekuasaan lain selain kekuatan Yahudi. Usaha mereka untuk memecah-belah bangsa adalah dengan mendirikan perkumpulan-perkumpulan rahasia. Dan yang paling penting dari perkumpulan ini adalah Freemasonry.

Ustaz Abdurrahman Habanakah, dalam bukunya, Makaa-id Yahudiyah (Tipu Daya Yahudi), halaman 219, mengatakan,”Sejarah perkumpulan ini-yang tujuan-tujuan pokoknya tertutup rahasia yang luar biasa-telah menetapkan bahwa perkumpulan ini adalah perkumpulan rahasia internasional paling berbahaya yang memegang peranan penting dalam perkembangan sejarah umat manusia. Disamping itu, secara langsung memberikan pengaruh terhadap kelangsungan kebanyakan bangsa-bangsa. Dengan kuat organisasinya telah menerobos dunia politikus kebanyakan Negara. Negara-negara itu tidak menyadari bahwa dirinya telah menjadi mangsa tipu daya Yahudi. Mereka masuk ke perangkap itu lewat perkumpulan-perkumpulan Freemasonry yang dikendalikan oleh tangan-tangan keji Yahudi, yang bekerja secara tersembunyi. Mereka juga pengendali utama praktik-praktik pemikiran, politik, ekonomi, sosial, urusan perang, dan lainnya di negara-negara yang dimasuki perkumpulan Freemasonry.
Jika di Negara ini Yahudi tidak mempunyai antek-antek dalam jumlah besar , mereka tidak dapat berbuat apa-apa untuk kepentingan Yahudi Internasional. Di puncak pimpinannya duduk tokoh-tokoh penting dan para cendekiawan Yahudi. Mereka memperalat antek-anteknya tanpa mengetahui akan dibawa kemana dan untuk siapa mereka bekerja.”
Para ahli peneliti sangat terkejut ketika mengetahui bahwa perang dunia yang memporakporandakan bumi ini ternyata diledakkan oleh orang-orang Yahudi lewat perkumpulan Freemasonry dengan berbagai sistem kelembagaan yang dikoordinasi dan tersebar di seluruh dunia. Amat disayangkan bahwa Freemasonry telah memasuki masyarakat Arab dan  Islam. Prinsip-prinsipnya dianut oleh orang-orang kaya, orang-orang terhormat, orang-orang berwibawa dan mempunyai kekuasaan. Kita tidak mengetahui bahwa apa yang tersingkap di hari-hari yang akan datang tentang peranan yang akan dimainkan Fremasonry Internasional di bawah tangan para penganutnya yang terdiri atas orang-orang kaya dan penguasa dalam memberikan pengakuan terhadap Israel, dan tunduk kepada perdamaian yang diserukan oleh Negara-negara besar pada masa sekarang ini untuk menyelesaikan masalah Palestina.
Jika pada masa yang akan datang, pengakuan terhadap Israel telah tercapai  – seperti sekarang telah tampak gejala-gejalanya – kita akan berada di balik kejadian yang penting ini dalam menyelesaikan masalah Palestina. Sebagai pelaksana perencanaan  ini adalah penguasa-penguasa  durhaka yang menjual harga dirinya kepada setan, menghianati perjanjian dan tanggung jawab. Mereka telah membuktikan perbuatannya yang jahat itu, bahwa mereka mempunyai hubungan yang erat dengan Freemasonry Internasional. Atau mereka adalah antek-anteknya, baik disadari maupun tidak. Yang penting, sejarah akan mencap mereka sebagai pengkhianatan besar. Kutukan Allah akan turun kepada mereka. Generasi muslim tidak akan pernah melupakan pengkhianatan ini hingga tiba hari dibangkitkan manusia dari kubur.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Komentar:

Post a Comment

Copyright © 2020.Junedi Ubaidilllah. Powered by Blogger.

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

Anda Pengunjung Online

Followers