Segala puji hanyalah milik Allah Taala, shalawat serta salam semoga terlimpah kepada manusia terbaik yang menjadi suri tauladan umat manusia, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasasallam, berikut para pengikut petunjuk beliau hingga haria akhir.
Dengan taufiq dan pertolongan Allah Ta’ala, Alhamdulillah, Pesantren Islam Al-Irsyad melalui Panitia Penerimaan Santri Baru TP. 2015/2016 telah menyelenggarakan proses penerimaan santri baru dari pendaftaran, pelaksanaan ujian hingga penentuan hasil seleksi dapat berjalan dengan lancar. Ucapan terima kami sampaikan kepada seluruh calon santri dan orang tua/wali yang telah ikut serta dalam seleksi penerimaan santri baru ini. Teriring ucapan maaf yang sebesar-besarnya atas keterbatasan dan kekurangan kami selaku panitia dalam menyelenggarakan seleksi ini.

Mengingat cukup banyak jumlah pendaftar yang sudah masuk dan keterbatasan daya tampung, maka Panitia dengan berat hati memberikan keputusan kepada sebagian calon santri belum berkesempatan menuntut ilmu di Pesantren Islam Al-Irsyad, semoga Allah Subhanahu wa ta’ala mempertemukan kita dikesempatan yang lain dalam kebaikan. Adapun selebihnya, Kami ucapkan Barakallahu Fikum dan selamat menempuh kebaikan bagi pendaftar yang diterima sebagai santri baru di Pesantren Islam Al-Irsyad TP. 2015/2016, semoga Allah Subhanahu wa ta’ala memudahkan jalan menuju surga dengan diberikannya kesempatan menuntut ilmu di pesantren ini, amin.
Bagi orang tua / wali calon santri yang diterima, kami harapkan untuk segera melakukan daftar ulang dengan ketentuan yang dapat didownload melalui link berikut
Sedangkan bagi yang ingin melihat pengumuman seleksi penerimaan, silakan klik link berikut (pengumuman dapat dibuka tanggal 1 Februari 2015)
Mudah-mudahan seluruh calon santri dan orang tua/wali diberikan taufiq, rasa syukur, keikhlasan dan kesabaran dalam menerima hasil pengumuman akhir ini.
Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Kami menanti segala masukan, kritik dan saran yang membangun untuk Panitia maupun kontribusi pengembangan dakwah dan pendidikan di Pesantren Islam Al-Irsyad. Atas perhatiannya kami ucapakan terima kasih, jazakumullahu khayran.
http://www.pesantrenalirsyad.org/pengumuman-hasil-akhir-seleksi-psb-tp-20152016/


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Komentar:

Post a Comment

Copyright © 2020.Junedi Ubaidilllah. Powered by Blogger.

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

Anda Pengunjung Online

Followers