Mantan istri Jalaluddin Rakhmat itu yakin tidak ada yang berani dengan tantangannya dan karenanya ia menyebut “pengecut”.
“Kami ini Rafidhi.. yang melakukan tathbir, mengucurkan darah dari kepala kami dengan tangan kami sendiri. Kalian pengecut, beraninya dengan kepala orang lain. Berani gak pukul kepalanya sendiri sebelum mukul kepala orang lain? Aku yang perempuan berani mukul kepalaku dengan pedang, mana pula aku takut kalian gorok aku? Sekarang kalian berani ga? Pukul dulu kepala kalian sebelum mukul orang lain? Udah beraninya ke perempuan, mukul juga mukul org lain.. pengecut!!!,” tulis Emilia melalui akun Facebook-nya, Kamis (22/10/2015).
“Emang mereka pengecut,” tulis Steven Liem Awaluddin membetulkan pernyataan Emilia.
“Kalo takut, pake gunting kuku aja dulu,” tambah Sandy Noviar.
Tathbir merupakan salah satu ritual syiah, berupa melukai tubuh sendiri baik kepala, punggung maupun anggota tubuh lainnya. Tathbir banyak dilakukan kaum Syiah pada hari asyura. Mereka mengklaim hal itu dilakukan untuk mengenang duka yang menimpa cucu Nabi Husein radhiyallahu ‘anhu. Padahal Rasulullah melarang umatnya menyakiti diri sendiri. [Ibnu K/Bersamadakwah]


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Komentar:

Post a Comment

Copyright © 2020.Junedi Ubaidilllah. Powered by Blogger.

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

Anda Pengunjung Online

Followers