Diam diam, Aku adalah perempuan yang menyimpan cemburu
Dengar dulu, cemburu tak melulu soal cinta!
Aku cemburu, pada perempuan hebat yang mampu dengan anggun menguasai dirinya sendiri: bertangung jawab terhadap hidupnya tanpa perlu susah payah membuat orang lain mengkhwatirkan keadaannya. Getirnya hidup membuatnya kuat karena seluruh dirinya teruji dengan baik.
Ah, cantik!

Aku cemburu, pada perempuan menyenangkan yang mampu menghadirkan kebahagiaan bagi orang orang disekitarnya
Sikapnya yang santun, senyumnya yang lembut dan pandangannya yang teduh membuat orang lain betah berlama lama duduk disebelahnya. Ah, cantik!
Aku cemburu, pada perempuan perempuan cerdas yang dengan kecerdasannya ia mampu menjadi pelita. Ia tak perlu mengabarkan apa apa pada dunia, karena semesta dengan sendirinya paham bahwa dia menyimpan banyak hal menakjubkan di balik sosoknya yang sederhana. Seperti langit yang tak perlu membuat pengumuman tentang betapa tinginya ia. Ah,cantik!
Aku cemburu, pada perempuan yang pandai menjaga diri dan hatinya. Tak perduli dengan bersama siapa, ia tetap memegang prinsip bahwa kecantikan keindahan fisik dan hatinya hanya untuk suaminya saja
Aku cemburu, pada perempuan yang rela menukar segala mimpinya untuk memenuhi ketaatan pada imamnya
Tangannya cekatan melakukan kebaikan, kakinya sigap melangkah menuju kebaikan dan seluruh dirinya siap menjadi seorang yang mampu menjaga amanah dengan baik
Baginya, menjadi Ibu yang membanggakan jauh lebih membanggakan daripada membuat dirinya bangga untuk menjadi konsumsi pribadi. Ah, cantik!
Aku cemburu, bukan pada dia yang lebih cantik. Tapi pada dia yang menjadi syurga sebelum syurga
:')
@novieoktavia



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Komentar:

Post a Comment

Copyright © 2020.Junedi Ubaidilllah. Powered by Blogger.

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

Anda Pengunjung Online

Followers