Website pelaksana gerakan "menggambar nabi Muhammad" yang beberapa waktu terakhir ramai diberitakan, saat ini tidak bisa diakses. Situ dengan alamat http://www.drawmohammed.com/ jika dibuka saat ini hanya akan tampil halaman berwarna hitam dengan beberapa pesan.

Cyber-Warior TIM For ISLAM, nama kelompok hacker tersebut. Sepertinya mereka berasal dari Turki, dan tidak rela terhadap diadakannya kegiatan "menggambar nabi Muhammad" yang akan dilaksanakan mulai tanggal 20 Mei 2010 secara global.

Seperti ramai diberikatan sebelumnya, di situs jejaring sosial Facebook.com muncul grup baru yang mendukung kegiatan melecehkan Islam dengan menggambar nabi Muhammad. Grup bernama "Everybody Draw Muhammad" tersebut sudah mendapatkan banyak pengikut. Namun disitu banyak juga yang menyampaikan protes serta makian terhadap dibukanya grup ini.



Saat ini, jika situs http://www.drawmohammed.com/ diklik, maka pengunjung akan mendapati halam hitam dengan beberapa pesa berbahasa Inggris :

"While All Islam World regard with reverence to your prophet and address him as Hz. ISA A.S ( Christ ) ( putting a holy prefix in front of his name ), ou keep abusing, Islam's almighty Prophet with disgusting and disgraceful cartoons using excuses of freedom of speech. o doubt, Hz. Isa ( Christ ) would dislike and hate your nation.
Be God's Curse On You !

We Will be Your Curse on Cyber World !"

Selang beberapa saat, halaman tadi akan me-redirect (mengarahkan secara otomatis) browser anda ke situs http://www.lastprophet.info/en/?lang=en.

Paling tidak aksi hacker Turki ini adalah sebagai salah satu cara mereka membela nabi Muhammad Salallahu 'alaihi wasalam. (md/dtk/Fani)

Dikutip dari http://alislamu.com

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Komentar:

Post a Comment

Copyright © 2020.Junedi Ubaidilllah. Powered by Blogger.

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

Anda Pengunjung Online

Followers