Waspada syi’ah semakin menyebar….
Balikpapan kedatangan lebih dari 300 pencari suaka yang mengaku dr Afganistan semenjak bulan Februari 2014 dengan beberapa gelombang.
Mereka mengaku pelarian dari Afganistan karena penindasan pemerintahan di sana. Namun anehnya tidak ada satupun dari mereka yang membawa identitas dari negara mereka. Hanya beberapa orang saja yang memiliki pasport. Yang lebih anehnya lagi adalah kedatangan mereka yang mengaku pencari suaka, namun tidak ada satupun yang membawa keluarganya, tidak ada wanita dalam kelompok mereka, anak-anakl ataupun orang tua. Semuanya pemuda antara umur 23-30 tahun. Usia produktif.
Setelah sedikit mengintip kegiatan mereka sehari-hari di Rudenim Imigrasi Balikpapan dan Rumah kepala Imigrasi Balikpapan (mereka di tempatkan dalam 2 tempat berbeda karena Rudenim sudah overload), pada sore hari mereka melakukan latihan bela diri dan malamnya melakukan ritual memukul-mukul kepala dan dada sambil berteriak “YA HUSAIN… YA HUSAIN…” yang apabila orang sudah mengetahui ibadah Syi’ah, mereka sudah dipastikan orang-orang Syi’ah.
Apa MISI mereka di Balikpapan? Ternyata gelombang kedatangan mereka bukan hanya di Balikpapan saja. Di Makassar, hasil laporan dari Imigrasi Sulawesi Selatan sudah mendata sebanyak 1038 orang atau lebih pencari suaka dan imigran dari Afganistan. Dan di Pekanbaru, Riau sekitar 480 orang. Dan semuanya adalah Pemuda usia produktif, tidak ada wanita, anak-anak dan orang tua di antara kelompok mereka. Sekali lagi, APA MISI MEREKA???
Akankah Indonesia menjadi sasaran politik SYI’AH???

Akankah ucapan dedengkot SYI’AH JALALUDIN RAHMAT dan istrinya EMILIA RENITA yang mengatakan “AKAN MEN-SURIAH-KAN INDONESIA” dan “MEMPUNYAI PROGRAM 5 TAHUN UNTUK INDONESIA” adalah ancaman NYATA???


Balikpapan yang kaya dengan minyak itu tiba tiba menjajdi sasaran imigran syiah!

Indonesia wajib waspada!
Balikpapan yang kaya dengan minyak itu tiba tiba menjadi sasaran imigran syiah!
Di Balikpapan beberapa hari ini sedang ramai diberitakan mengenai pencari suaka yg mengakunya dari Afganistan tetapi gerak geriknya dari Iran.

Gambar di atas adalah beberapa kondisi di Imigrasi Balikpapan. Terdengar kabar mereka sengaja diarahkan ke Balikpapan dalam jumlah besar dengan Pesawat. Yang mengherankan postur tubuh mereka tinggi besar laksana tentara dan keahlian mereka di Bidang olahraga dan Bela diri. Setiap hari mereka kata petugas Imigrasi berlatih bela diri?!!!!!
Info terakhir: Para pencari suaka terus berdatangan. Sepertinya mereka memang dilindungi dan dibiayai oleh LSM international untuk datang ke Balikpapan.
Coba anda perhatikan, Fisiknya bisa diamati ; ada perbedaan -tipis- Iran & Afghan.
Tapi Jangan lupa Afghanistan juga sekarang cukup didominasi syiah.
Kita mengajak, pihak imigrasi, kepolisian, dan para ulama serta masyatakat bertindak tepat, tidak lalai.
Kita percaya bangsa indonesia khususnya yang di balikpapan sekarang bisa menjalankan tugas dengan baik. Ya Allah lindungilah kami dari bahaya syiah, yang kini tidak lagi mengejar proyek bulan sabit syiah, tapi proyek bulan purnama syiah.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Komentar:

Post a Comment

Copyright © 2019.Junedi Ubaidilllah. Powered by Blogger.

Jumlah Pengunjung

Follow by Email

Blog Archive

Anda Pengunjung Online

Followers