Bismillah
Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh,
Saudaraku , semoga di hari ini memudahkan langkah-langkah kita untuk menyibukkan diri dari amal-amal yang bermanfaat bagi dunia dan akhirat kita. Semoga dirimu dan keluargamu, selalu berlomba dalam beramal sholeh sehingga insya Allah akan membawa manfaat baik di dunia maupun di akhirat.
Hari ini, Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan, kesehatan, dan waktu untuk saling berbagi, saling mengingatkan, dan saling berlomba berbuat amal sholeh. Semoga keikhlasan senantiasa mengiringi semua langkah kita dalam beribadah kepada Allah Azza Wa Jalla..
 
 mari kita simak kajian dari Ustadz Badrusalam, semoga Allah menjaga beliau, menambahkan ilmu kepada beliau, dan semoga Allah memberikan pahala yang besar atas segala ilmu yang beliau sampaikan kepada kita. Amin. Silahkan disimak, semoga Allah memudahkan usaha kita semua.
 
Termasuk sifat seorang muslim adalah dia menyibukkan dirinya dengan perkara-perkara yang mulia. Ia menjauhkan diri dari perkara yang hina dan tercela. Sibuk dengan sesuatu yang tidak bermanfaat adalah kesia-siaan dan tanda kelemahan iman di dalam dada. Waktu ibarat pedang, jika kita tidak menggunakannya untuk hal yang bermanfaat maka kerugianlah yang akan kita dapat. Jauhi Ikut campur terhadap sesuatu yang bukan urusan kita. karna ia akan mengakibatkan perpecahan dan pertikaian di antara manusia. Simak pembahasan Hadits Arbain ke-12 bersama Ust Abu Yahya Badrusalam,Lc.
 
 
Ingin bertanya mengenai masalah agama? Konsultasi problem-problem syar’i? Silahkan manfaatkan menu Tanya jawab kami di link ini:
http://www.salamdakwah.com/buat-pertanyaan.html


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Komentar:

Post a Comment

Copyright © 2020.Junedi Ubaidilllah. Powered by Blogger.

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

Anda Pengunjung Online

Followers