Alhamdulillah hari ini, hari Jum’at tanggal 4 Rabiul Awal 1436 H / 26 Desember 2014 Website Resmi Syaikh Shalih Fawzan Bahasa Indonesia bisa tampil perdana. Kami mewakili Redaksi Alfawzan.Net berharap website ini bisa memberi manfaat bagi kaum muslimin dimana saja mereka berada.
Berikut ini kami tampilkan Rekomendasi dari Asy-Syaikh Shalih Fawzan yang beliau tulis pada tanggal 17 Safar 1426 H / 9 December 2014. Kami ucapkan Jazakallahu khairan buat beliau yang masih menyempatkan waktu untuk menulis rekomendasi ini yang sempat tertunda beberapa hari karena kesehatan beliau yang kurang fit selama beberapa hari.
بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله نفتتح الموقع باللغة الأندونيسية للانتفاع به. ونشكر القائمين عليه، راجين من الله أن ينفع به الإسلام والمسلمين، ويكتب الأجر للجميع
وصلی الله وسلم علی نبينا محمد وآله وصحبه
كتبه:
صالح بن فوزان الفوزان
عضو هيئة كبار العلماء في المملكة العربية السعودية
Terjemahan :
Bismillahirrahmanirrahim
Shalawat dan salam dari Allah senantiasa tercurah kepada Nabi kita Muhammad, keluarga, dan para sahabat beliau.
Alhamdulillah, kami telah meresmikan website kami dalam versi bahasa indonesia, agar bisa dimanfaatkan secara lebih maksimal.
Kami berterima kasih kepada semua pihak yang berperan di dalamnya. Dan kami berharap kepada Allah agar Dia berkenan menjadikan website ini bermanfaat bagi Islam dan kaum muslimin, dan memperuntukkan pahalanya untuk kita semua.
Ditulis oleh:
Saleh bin Fauzan al Fauzan
Anggota Haiah Kibar al Ulama KSA
17 Shafar 1426 H / 9 Desember 2014
Diposting : 04 Rabiul Awal 1436 H / 26-12-2014/ http://alfawzan.net


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Komentar:

Post a Comment

Copyright © 2020.Junedi Ubaidilllah. Powered by Blogger.

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

Anda Pengunjung Online

Followers