Di Iran, Kaum Syiah Bantai Umat Islam, di Indoneisa Berdalih Ajak Ukhuwah
“Tokoh-tokoh ahlussunnah dibantai oleh rezim khomeini, banyak ulama ahlussunnah yang mendekam di penjara-penjara di Iran sampai hari ini, Masjid-masjid Ahlussunnah dihancurkan, bahkan di beberapa kota dilarang membangun masjid. Kalau kita ke Teheran tidak akan mendapatkan masjid ahlussunnah, tapi kita akan dengan mudah mendapatkan tempat-tempat peribadatan orang Yahudi dan Nasara. Padahal jumlah ahlussunnah di Iran + 20 juta, sepertiga dari penduduk Iran. Mereka (Syiah) membantai dan mendzolimi saudara kita di Iran dan Iraq, tapi anehnya mereka di Indonesia mengajak Ukhuwah Islamiyah, » kata Habib Ahmad bin Zein Alkaff (A’wan NU Jatim) dalam Tabligh Akbar ‘Ahlussunnah Bersatu Menolak Syi’ah’ di Masjid Mujahidin Surabaya, Ahad, 25 Mei 2014.

ilustrasi
 .

Dia jelaskan, “Syiah didukung Negara kaya Iran, bermilyar-milyar Dollar dihamburkan untuk memurtadkan umat Islam supaya pindah agama ke Syiah. Tokoh-tokoh kita baik dari NU, Muhammadiyah dan Habaib mereka dekati, ada yang ditamasyakan dan dicuci otaknya ke Iran. Yang perlu dana dibantu, baik untuk pribadi maupun organisasinya, sehingga hampir semua organisasi Islam di Indonesia menerima bantuan dari Iran.”
Inilah beritanya.
***

Diteror, Tabligh Akbar ‘Ahlussunnah Bersatu Menolak Syi’ah’ di Masjid Mujahidin Surabaya


SURABAYA - Tabligh Akbar ‘Ahlussunnah Bersatu Menolak Syi’ah’ di Masjid Mujahidin Surabaya diwarnai aksi teror. Namun dengan izin Allah Alhamdulillah berjalan lancar.
Meski sehari menjelang acara berlangsung, diwarnai aksi teror dengan perobekan kata ‘syiah’ di spanduk yang dipasang panitia di berbagai tempat, namun dengan izin Allah Alhamdulillah berjalan lancar.
Pengajian rutin yang dikemas dalam konsep tabligh Akbar dengan tajuk “Persatuan Ahlus Sunnah wal Jamaah dalam membendung aliran sesat Syi’ah” tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.
Tidak diketahui dengan jelas siapa oknum atau kelompok dari mana pelaku perusakan, namun yang pasti menurut panitia, ketika menyampaikan surat pemberitahuan pengajian kepada pihak kecamatan dan Polsek Tanjung Perak (KP3) Surabaya, aparat berkeberatan jika di spanduk tersebut tertera kata Syiah. Sehingga menimbulkan spekulasi apa sebagian dari oknum aparat sudah menjadi bagian dari Syiah atau ditekan kelompok Syiah, mungkin juga ada upaya adu domba dan provokasi untuk menggagalkan acara tersebut. Wallaahu a’lam.
Pengajian rutin yang diadakan oleh Yayasan Masjid Mujahidin pada Ahad, 25 Mei 2014 dihadiri lebih dari 1200 muslimin/muslimat dari berbagai kota di Jawa Timur, bahkan ada sebagian jamaah berasal dari Jawa Tengah. Acara ini menghadirkan tiga pembicara dari MUI Pusat, DPP Perhimpunan Al Irysad dan PWNU Jawa Timur.
MUI didaerah-daerah Tidak Pro Aktif Sosialisasikan Fatwa MUI PUSAT
Prof. DR. H. Muhammad Baharun, SH, MA.-Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan MUI Pusat – Sebagai pembicara pertama, menyampaikan, “MUI baru tahu bahwa fatwa saja tidak cukup, umat perlu panduan tentang kesesatan dan bahaya Syiah bagi aqidah umat dan keamanan negara, fatwa-fatwa yang dikeluarkan MUI Pusat, ternyata belum mencukupi karena MUI di daerah-daerah tidak pro aktif dalam mensosialisasikan apa yang menjadi komitmen MUI Pusat. Maka saat ini MUI telah menerbitkan sejuta eksemplar buku panduan dan sejak diterbitkannya, MUI kualahan melayani undangan bedah buku di berbagai kota diseluruh Indonesia, ini menunjukkan antusiasme masyarakat dalam memahami kesesatan syiah” tutur beliau mengawali pembicaraan.
“Kita harus bersatu, sebagai strategi menghadapi Syiah, sebab selama ini Syiah menari-nari diatas perpecahan Ahlus sunnah wal Jamaah. Ahlus sunnah hancur NKRI lebih hancur karena potensi umat dan masyarakat ini adalah ahlus sunnah wal jamaah.” Ujarnya mengingatkan.

Setelah Munas Tidak Ada Lagi Pengurus MUI Yang Anut Aliran Syiah
“Kalau disebut MUI kecolongan (adanya pengurus MUI yang syiah), ya memang ini susah karena terus terang saja kami mengalami kesulitan, lah wong lahirnya mengaku dan bersumpah sebagai ahlussunnah wal jamaah, ya sudah kita akomodasi. Tapi tunggu tanggal mainnya, Insya Alloh periode kedepan mohon doanya setelah Munas tidak ada lagi syiah disitu, tapi dengan catatan kita ahlussunnah harus bersatu jangan saling melemahkan.” Harapnya.

Syiah terlibat Pengeboman?
“Salah satu bukti bahaya syiah membahayakan keamanan negara adalah ketika tahun 1984 terjadi peledakan Borobudur dan dua gereja di Malang serta Bom yang akan di ledakkan di Bali, meledak dalam perjalanan diatas Bus Pemudi di Paiton Probolinggo. Hal ini terkuak di PN Malang bahwa pelakunya adalah anak-anak muda yang terinspirasi oleh Revolusi Iran, buku-buku dan kaset-kaset ceramah tokoh-tokoh syiah.” ujarnya membuktikan.
“Kekuatan Syiah sudah sistemik, mereka membangun ratusan Yayasan, semua lini dimasuki, termasuk parpol, menginfiltrasi ormas-ormas Islam dengan memunculkan sentimen masalah khilafiyah. Disadari atau tidak disadari, kita tidak punya strategi menghadapi syiah, ibarat orang menembak sudah habis pelurunya tapi tidak ada yang tepat sasaran, kekuatan kita seperti buih karena terpecah belah dan disibukkan dengan urusan-urusan kecil”. Lanjut beliau.
Solusi Menghadapi Syiah
“Sebagai solusi menghadapi syiah, maka kita persempit ruang gerak Syiah dengan cara memberi nama anak-anak kita, yayasan, sekolah, majelis taklim dengan nama sahabat-sahabat Nabi SAW yang dibenci oleh Syiah. Menyatukan seluruh komponen ahlussunnah jangan memperuncing perbedaaan masalah furu’ cabang. Tidak boleh ada kejadian anarkis, jangan main hakim sendiri, kalau ada penistaan terhadap Islam segera laporkan kepada aparat keamanan,” pesannya mengakhiri pembicaraan.

Hidden Agenda & Strategi Syiah
Hidden Agenda Syiah adalah ingin mengembalikan Imperium Persia Raya. Untuk mewujudkannya, mereka memakai strategi merubah sejarah, propaganda media massa, Devide Et Impera, kerjasama dengan Yahudi, Mencari simpati dunia, tutur Ust. Yusuf Utsman Baisa, Lc (Ketua DPP Al Irsyad) sebagai pembicara kedua.
Pembicara ketiga, Habib Ahmad bin Zein Alkaff (A’wan NU Jatim) mengingatkan, Jika ulama tidak turun tangan membentengi umat dan aparat tidak bertindak tegas terhadap aliran Syiah, kami khawatir konflik di Timur Tengah akan terjadi di Indonesia saling bantai antara Ahlussunnah dan Syiah.

Hampir Semua Ormas Islam Indonesia Menerima Bantuan Dari Iran
Beliau melanjutkan, “Syiah didukung Negara kaya Iran, bermilyar-milyar Dollar dihamburkan untuk memurtadkan umat Islam supaya pindah agama ke Syiah. Tokoh-tokoh kita baik dari NU, Muhammadiyah dan Habaib mereka dekati, ada yang ditamasyakan dan dicuci otaknya ke Iran. Yang perlu dana dibantu, baik untuk pribadi maupun organisasinya, sehingga hampir semua organisasi Islam di Indonesia menerima bantuan dari Iran.”
Di Iran, Kaum Syian Bantai Umat Islam, Di Indoneisa Dalih Ajak Ukhuwah
“Tokoh-tokoh ahlussunnah dibantai oleh rezim khomeini, banyak ulama ahlussunnah yang mendekam di penjara-penjara di Iran sampai hari ini, Masjid-masjid Ahlussunnah dihancurkan, bahkan dibeberapa kota dilarang membangun masjid. Kalau kita ke Teheran tidak akan mendapatkan masjid ahlussunnah tapi kita akan dengan mudah mendapatkan tempat-tempat peribadatan orang Yahudi dan Nasara. Padahal jumlah ahlussunnah di Iran + 20 juta sepertiga dari penduduk Iran. Mereka membantai dan mendzolimi saudara kita di Iran dan Iraq, tapi anehnya mereka di Indonesia mengajak Ukhuwah Islamiyah.
Syiah Bukan Islam & Islam Bukan Syiah
Ahlusssunnah dan Syiah selamanya tidak bisa bersatu. Karena Syiah bukan Islam dan Islam Bukan Syiah, rukun Islam, rukun Imannya, Alqur’annya dan masih banyak yang lain berbeda dengan ahlussunnah. Kalau disebutkan ahlussunnah ya berarti Islam dan Islam itu adalah ahlussunnah bukan syiah. Ulama sedunia mengatakan bahwa Syiah agama tersendiri yang tidak ada hubungan dengan Islam wal Muslimin, ujar beliau mengakhiri tausiyahnya.
10 Tahun Yang Lalu, di Gumuk Pondok UST. Mudzakir Menurut salah seorang peserta mudzakaroh mengingatkan akan bahaya syiah di Asia Tenggara
Sebelum ditutup, Ketua Yayasan Masjid Mujahidin Ustadz H. Hasyim Yahya, memaparkan pengalamannya, “10 tahun yang lalu di Pondok Al Islam Gumuk Solo asuhan Ust. Mudzakir diadakan “Mudzakaroh Nasional Habaib, Ulama dan Aktivis Islam” Salah seorang peserta mengingatkan akan bahaya Syiah di Asia Tenggara. Lalu diutuslah Dr. Mandu oleh Kerajaan Saudi Arabia ke kawasan Situbondo-Jember untuk menghadang gerakan-gerakan Syiah.”
Kalau Ada Syiah Dia Tidak Mau Taubat, Bantai, Tidak Ada Jalan Lain
“Syiah apapun sektenya adalah didirikan oleh Abdullah bin Saba’ seorang tokoh Yahudi dengan tujuan menghancurkan Islam dari dalam. Maka kita jangan menghabiskan waktu untuk berdebat, pokoknya kalau ada Syiah dia tidak mau taubat, bantai, tidak ada jalan lain. Allahu Akbar, Allahu Akbar” Ujar tokoh sepuh ini berapi-api.
“Kenapa mau Syiah sedang ada Islam, berarti dia mau kesesatan, Naudzubillah, Padahal Alloh swt berfirman: Famadza ba’dal haqqi illadz dzolaal.- tidak ada alternatif lain setelah kebenaran adalah kesesatan”. Lanjut tokoh Islam yang pada 1972 membunuh Pendeta Anglikan yang akan menghadiri Kongres Gereja se-dunia di Jakarta yang akhirnya acara tersebut gagal diselenggarakan.
“Kalau istri kita, anak kita, baru dilirik orang saja, kita mau cabut golok, tetapi kalau Rasulullah, istri, sahabat Rasulullah dihina kita masih toleran, ini menandakan kita dihinggapi penyakit Wahn, cinta dunia takut mati. Jangan beri kesempatan, mau syiah atau apapun untuk hidup, sudah gak ada pikir-pikir lagi Syiah sikat, Alloohu Akbar, Alloohu Akbar” Ujar beliau mengakhiri pertemuan. [masarul/jabir/voa-islam.com] Kamis, 29 Rajab 1435 H / 29 Mei 2014 11:20 wib
(nahimunkar.com)


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Komentar:

Post a Comment

Copyright © 2020.Junedi Ubaidilllah. Powered by Blogger.

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

Anda Pengunjung Online

Followers