Judul: Sifat Sholat Nabi صلی الله عليه وسلم
Penulis: Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani
Sholat merupakan salah satu rukun Islam yang penting setelah Tauhid. Jika ibadah sholat seseorang muslim itu baik, maka akan baik pula seluruh amal dan perbuatannya, sebaliknya jika rusak sholatnya, maka rusaklah semua amalannya.
Untuk itu, Allah Azza wa Jalla telah perintahkan kepada seluruh hambaNya untuk menjaga dan memelihara sholat sebagaimana dalam firmanNya :
“Peliharalah semua sholat(mu), dan (peliharalah) sholat wustha. Berdirilah untuk Allah (dalam sholatmu) dengan khusyu’”[QS Al Baqarah 238]
Dan sungguh, Rosulullah صلی الله عليه وسلم telah menjadikan sholat sebagai pemisah dan pembeda antara iman dan Islam dengan kekafiran dan kemusyrikan. Sholat seperti apakah yang dapat menjadikan kelak amalan seseorang menjadi baik, dan sholat seperti apakah yang dapat menghindarkan seseorang dari kekafiran dan kemusyrikan?

Begitu banyak orang yang sholat namun dia jauh dari tuntunan sholat seperti yang diperintahkan Rosulullah  صلی الله عليه وسلم, kebanyakan mereka hanya ikut-ikutan tanpa mengetahui detail dalil tiap gerak dan bacaan sholat yang benar. Bagaimana sholat yang khusyu akan tercapai jika gerak dan bacaan sholat pun dia tidak tahu mana yang dituntunkan dan mana yang tidak??
Buku ini menjabarkan tata cara sholat yang dilakukan Rosulullah صلی الله عليه وسلم dari takbir hingga salam, buku ini penuh dengan hujjah ilmiyah, kokoh di atas dalil shahih di atas pemahaman salafush shalih, sebagaimana sabda Rosulullah صلی الله عليه وسلم: “Sholatlah kalian sebagaimana kalian melihat aku sholat”.
Ditulis oleh seorang ulama hadits abad ini, Asy-Syaikh Muhammad Nashiruddin Al Albani -rahimahullah- sehingga buku ini bisa menjadi pegangan dan panduan bagi seorang muslim yang ingin memperbaiki kualitas sholatnya.
Sifat Sholat Nabi صلی الله عليه وسلم Jilid 1
Download (6,39 kb) Djvu
Sifat Sholat Nabi صلی الله عليه وسلم Jilid 2
Download (6,57 kb) Djvu
Sifat Sholat Nabi صلی الله عليه وسلم Jilid 3
Download (3,87 kb) Djvu
Software untuk membaca file DJVU silahkan download di sini.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

2 Komentar:

Post a Comment

Copyright © 2020.Junedi Ubaidilllah. Powered by Blogger.

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

Anda Pengunjung Online

Followers