Aplikasi “Praktis!! Belajar Bahasa Arab Dari NOL” merupakan sebuah aplikasi interaktif yang didesain untuk memberikan kemudahan dan pengalaman yang ‘berbeda’ dalam pembelajaran bahasa arab. Aplikasi ini didesain dengan menggunakan teknologi flash dan dijalankan dalam sebuah paket CD. Alhamdulillah setelah peluncuran Seri 1 dan Seri 2 dari pelajaran bahasa arab ini, kami bisa meluncurkan Seri 3 dari paket Aplikasi pelajaran bahasa arab dari nol.
Pelajaran pada Seri 3 Aplikasi Praktis Belajar Bahasa Arab Dari NOL ini dimulai pada pelajaran Manshubatul Asma (Isim-isim yang manshub) dan di akhiri pada pembahasan Majrurotul Asma (Isim-isim yang majrur) dan penutup.
Semoga bermanfaat…
Software Belajar Bahasa Arab Dari Nol


Software Belajar Bahasa Arab Dari Nol


Software Belajar Bahasa Arab Dari Nol


Software Belajar Bahasa Arab Dari Nol


Detail dari produk bisa melihat pada Praktis Belajar Bahasa Arab Dari NOL
Arabuna mengundang anda untuk dapat berpartisipasi dalam pengembangan aplikasi ini baik mengirimkan kritik, masukan maupun review anda ke: arabuna@gmail.com
Kami juga menerima pesanan permintaan bagi yang ingin membuat tutorial pembelajaran, profil suatu yayasan pendidikan atau profil perusahaan dengan menggunakan aplikasi ini. Penawaran dapat diberikan melalui email arabuna@gmail.com..
silahkan antum meluncur ke situsnya http://www.arabuna.com/2009/05/10/arabuna-interaktif-praktis-belajar-bahasa-arab-dari-nol/
baarokallahu fiykum..

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Komentar:

Post a Comment

Copyright © 2020.Junedi Ubaidilllah. Powered by Blogger.

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

Anda Pengunjung Online

Followers