Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah subhanahu wata’ala karena buku kami yang berjudul “Ilmu sharaf untuk pemula” telah diunduh lebih dari 3000 kali sejak pertama kali diupload, 2 bulan silam.  Kami berharap buku tersebut dapat dimanfaatkan oleh para pemula yang ingin memulai mengenal bahasa Arab. Dengan antusias para pengunjung yang luar biasa tersebut, kami menghadirkan kembali kepada para pengunjung, kursus bahasa Arab online yang membahas tuntas buku “ilmu sharaf untu pemula”. Tidak lupa pula, untuk menghargai jerih payah peserta yang sudah mengikuti kursus bahasa Arab ini, kami akan berikan sertifikat yang berisi nilai akhir yang berhasil diperoleh. Tertarik mau ikut? baca terus tulisan ini.
Apa itu kursus bahasa arab online?
Kursus bahasa arab online adalah kursus bahasa arab yang diselenggarakan secara online yang dilakukan pada kelas online di alamat www.kursus.arabic.web.id.  Para peserta bebas mengakses kelas online dan melakukan beberapa hal seperti:
- Membaca materi pelajaran
- Melakukan diskusi dengan pengajar dan peserta lain
- Mengerjakan tugas, kuis, dan ujian
Kursus Apa saja yang tersedia?
Sementara kami baru membuka kursus yang mengupas tuntas buku “Ilmu Sharaf Untuk Pemula”. Di kursus Ilmu sharaf untuk pemula ini antum bisa membaca materi, mendengarkan penjelasannya, dan mengerjakan puluhan soal yang diberikan. Ke depannya insya Allah kami akan membuka kelas ilmu nahwu, segera setelah buku “ilmu nahwu untuk pemula” yang sedang kami kerjakan, selesai.
Apa yang akan kami dapat dari kursus bahasa arab online?
Antum akan diberikan sebuah akun khusus untuk dapat memasuki kelas online dan membaca, mendengarkan, serta mengunduh materi-materi pelajaran yang ada.
Selain itu, antum juga akan diberikan sertifikat setelah semua tugas, kuis dan ujian akhir dikerjakan.
Berapa biaya yang dibutuhkan?
Kami tidak menentukan biaya yang harus antum setorkan. Silahkan transfer sejumlah uang dengan jumlah seikhlas antum ke norek:
BCA KCP Duri Kosambi a.n. Khairul Umam norek 5930266479
BSM a.n Lailatul Hidayah norek 1670007598
Jika sudah transfer, silahkan minta “kode pendaftaran”  nya ke (021) 99737831 atau irul_moslemboy@yahoo.com. Kode ini harus dimasukkan untuk dapat memasuki kelas online. Kode ini cukup dimasukkan saat pertama kali masuk.
Kenapa gak gratis aja?
Kami tidak ingin server kami dibebani oleh orang-orang yang berkomitmen rendah yang mengikuti kursus hanya karena gratis. Dikarenakan kami tidak mengenal antum dan tidak mengetahui seberapa besar komitmen antum, maka setorkanlah sejumlah uang sebagai bentuk komitmen pertama antum.
Kursus ini gratis bagi peserta lama yang pernah terdaftar di www.nahwu.com. Silahkan kontak kami!
Apa yang harus kami lakukan untuk bergabung?
Apakah cara belajar ini efektif?
Secara jujur harus diakui, metode tatap muka adalah metode paling efektif dalam mempelajari suatu bahasa, terlebih bahasa arab. Namun, bagi antum yang memiliki kesibukan, keterbatasan waktu dan tinggal di daerah yang terpencil, akan sangat sulit untuk menemukan tempat belajar bahasa arab.  Dengan kursus bahasa arab online ini, antum dapat masuk “kelas” kapanpun dan dimanapun selama ada koneksi internet.
Lagipula, bukankah ada kaidah:
مَا لَا يُدْرَكُ كُلُّهُ لاَ يُتْرَكُلُّهُ
Apa yang tak didapat secara utuh.. maka jangan ditinggalkan seluruhnya
artinya, belajarlah selagi ada kesempatan dan jangan sia-siakan peluang yang ada.
Perangkat apa yang kami butuhkan?
Antum membutuhkan seperangkat komputer / notebook yang dilengkapi dengan sound agar dapat mendengarkan penjelasan audio. Kami menyarankan antum untuk menginstal “arabic system” di komputer antum. Baca link ini agar antum dapat mengetik bahasa Arab di komputer / notebook antum.  Ini akan berguna dalam mengerjakan tugas-tugas yang ada di kelas online.
sumber :http://arabic.web.id/kursus-bahasa-arab-online-ilmu-sharaf-untuk-pemula
CONTOH SERTIFIKAT YANG AKAN ANTUM DAPATKAN
sertifikat akan diberikan ke setiap peserta dalam format pdf.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Komentar:

Post a Comment

Copyright © 2020.Junedi Ubaidilllah. Powered by Blogger.

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

Anda Pengunjung Online

Followers