♦ WASPADA BUKU SYIAH

WASPADA BUKU SYIAH BERJUDUL: "Buku Pintar Kehamilan dan Melahirkan, Sebuah Panduan Praktis." Diterbitkan oleh Diva Press yang ditulis oleh Dr. Athif Lamadhah.

•»Buku ini berisi tentang tahapan-tahapan pembentukan bayi, tanda-tanda kehamilan, penyakit kehamilan dan segala sesuatu tentang kehamilan dan melahirkan, buku ini diklaim sebagai Buku Best Seller Nasional.

•»Buku ini biasanya dipergunakan sebagai kado untuk seorang wanita yang sedang hamil atau kado pernikahan.

•»Buku tersebut adalah buku propaganda SEKTE SYI'AH yang sangat BERBAHAYA, jika dilihat pada halaman 177 dan 178 dalam buku tersebut, dihalaman ini termuat anjuran agar menamakan anak yang baru lahir dengan nama para IMAM SEKTE SYI'AH yang 12 (IMAM 12), disini juga dikatakan bahwa “MENGIKUTI IMAM SAMA DENGAN MENGIKUTI ISLAM SESUAI DENGAN APA YANG DIAJARKAN OLEH NABI Shallallahu 'Alaihi wa Sallam MELALUI JALUR KELUARGA BELIAU”

Pada halaman 179 diajarkan Do’a yang masyhur dikalangan SEKTE SYI'AH yaitu Do’a Kumail.

Pada halaman 276 buku ini secara halus mencela para Shahabat Nabi Yang Mulia, pada bab kamus nama-nama Indah dan Islami, pada abjad huruf “U” dan pada nama “Utsman” (Shahabat Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam) diartikan dengan arti : ANAK ULAR ....

Demikian kami ingatkan kepada kaum muslimin khususnya kaum wanita agar berhati-hati, karena buku tersebut mendapat stempel/label “BEST SELLER” yang tujuannya untuk MENGELABUI ummat Islam.

Wallahul Musta'aan

Semoga bermanfaat

source: http://www.gensyiah.com/waspadai-racun-syiah-di-buku-pintar-kehamilan-dan-melahirkan.html


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Komentar:

Post a Comment

Copyright © 2019.Junedi Ubaidilllah. Powered by Blogger.

Jumlah Pengunjung

Follow by Email

Blog Archive

Anda Pengunjung Online

Followers